Adalah sebuah kampanye budaya yang dipelopori oleh Tim Lontara Project sebagai salah satu program yang bertujuan memperkenalkan (Uncover), melestarikan (Preserve), dan menyuarakan (Speak) La Galigo kepada masyarakat luas, khususnya para generasi muda Indonesia.

Dimulai pada 1 Januari 2012, kampanye ini bakalan resmi berjalan, mengajak kalian untuk mengenal lebih jauh, apa dan bagaimana La Galigo itu, dengan berbagai macam bentuk kegiatan, baik langsung maupun tidak langsung. Salah satu rencana kami adalah mengadakan seminar atau diskusi mengenai topik-topik yang berhubungan dengan La Galigo tentunya.

Tidak hanya itu, Tim Lontara Project sendiri sudah menyiapkan program lain yang akan dikemas lebih menarik dan interaktif. Karena menjaga warisan nusantara tidak melulu ketinggalan jaman. Kalian bisa ikut berpartisipasi, menyumbangkan ide-ide unik kalian atau ikut secara aktif dalam program Lontara Project!

Ayo, bergabung bersama kami dan tunjukkan kreatifitas kalian sebagai anak muda yang peduli akan budayanya!

Published by Maharani Budi

Maharani Budi, seorang Mediocre Designer mata keranjang terhadap ilmu pengetahuan: heritage, desain, sastra, isu sosial, dan pendidikan. Saat ini sementara mumet dengan semester akhir di RMIT Melbourne. Boleh jalan-jalan ke IGnya @jiecess untuk caption yang lebih sendu dan menohok.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *