Categories
Comics Featured Galigo Gallery I UPS! La Galigo Lontara Project

Once upon a Time… #2

La Pananrang ialah kakak sepupu Sawerigading yang bertindak sebagai penasihat utamanya. Terkenal karena kebijaksanaannya sebagai hakim serta kepiawaiannya dalam berdiplomasi. Dalam pelayaran menuju Cina, La Pananrang selalu berdiri di depan dan menyambut musuh-musuh yang menantang rombongan dari Ale Luwuq. Kekhasannya ialah Ia selalu mengawali dialog dengan penjelasan yang panjang mengenai siapa dirinya, identitas Sawerigading, kemana tujuannya dan apa yang mereka cari.

 Rafika Ramli, dara kelahiran Makassar 28 Januari 1991 ini pernah menikmati rasanya tinggal di Amerika Serikat selama setahun melalui program pertukaran pelajar AFS-YES. Ia yang tengah melanjutkan studi di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin memiliki banyak hobi; mulai dari basketball, fotografi, jalan-jalan, menggambar, hingga bersih-bersih. Pantang menyerah, gadis yang rajin sholat ini mewakili kampusnya dalam ajang Philip Jessup International Moot Court Competition.

By Maharani Budi

Maharani Budi, seorang Mediocre Designer mata keranjang terhadap ilmu pengetahuan: heritage, desain, sastra, isu sosial, dan pendidikan. Saat ini sementara mumet dengan semester akhir di RMIT Melbourne. Boleh jalan-jalan ke IGnya @jiecess untuk caption yang lebih sendu dan menohok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *