Categories
Comics Featured Galigo Gallery I UPS! La Galigo Ilustrasi Karakter Lontara Project Photos

Once upon a Time… #1

ONCE UPON A TIME… adalah komik parodi yang ceritanya terinpirasi dari kisah-kisah di dalam La Galigo. Ada banyak cerita jenaka yang menarik dan menghibur pada epos ini, menggelitik kita untuk menampilkan tradisi agar tidak kaku dan lebih terbuka kepada generasi muda. Masih pada rambu-rambu yang dapat diterima, kami menghadirkan komik seri 6 panel ini untuk teman-teman agar dapat mengenal episode-episode menarik La Galigo. Selamat membaca!

Rafika Ramli, dara kelahiran Makassar tanggal 28 Januari 1991 ini pernah menikmati rasanya tinggal di Amerika Serikat selama setahun melalui program pertukaran pelajar AFS-YES. Ia yang tengah melanjutkan studi di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin punya banyak hobi; mulai dari basketball, fotografi, jalan-jalan, menggambar, hingga bersih-bersih. Pantang menyerah, gadis yang rajin sholat ini mewakili kampusnya dalam ajang Philip Jessup International Moot Court Competition. 

By Louie Buana

Seorang warga Panakkukang yang sedang belajar hukum dan sejarah di Universiteit Leiden, Belanda. Pernah mengikuti pertukaran pelajar ke Amerika Serikat di bawah program AFS Youth Exchange & Study (YES). Saat ini ia juga menjadi Guest Researcher di Royal Netherlands Institute of Southeast Asian & Carribean Studies (KITLV) Leiden. Punya hobi jalan-jalan, membaca buku dan karaoke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *