Komik merupakan salah satu media terbaik untuk bercerita. Dengan memanfaatkan media ini kita dapat menyelamatkan karya leluhur yang telah berumur ratusan (bahkan ribuan) tahun lho. Lontara Project mengangkat kembali kisah-kisah kuno untuk generasi muda melalui seri LA GALIGOLOGY. Komik ini terdiri atas beberapa seri dengan tema yang berbeda pada setiap episodenya, mengupas sejarah dan isi La Galigo. Selamat membaca teman-teman!

to be continued…

Anggraeni Wulandari, seorang penggemar WWF, The Sims, dan Dunkin Donuts. Gadis yang punya “nama beken” Ren Midyardigan a.k.a. Xpica ini  hobi menggambar dan main video game. Penuh bakat, ia tidak banyak bicara, karena Ia mengekspresikan dirinya lewat gambar. Ingin tahu lebih jauh tentangnya, silakan kunjungi http://xpica.deviantart.com/

Published by Louie Buana

Alumni Universitas Gadjah Mada yang sedang melanjutkan studinya di Universiteit Leiden, Belanda. Pernah mengikuti pertukaran pelajar ke Amerika Serikat selama setahun di bawah program AFS Youth Exchange & Study (YES). Penulis novel "The Extraordinary Cases of Detective Buran" ini memiliki hobi jalan-jalan, membaca buku, dan karaoke. Find out more about him personal blog.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *