Speak La Galigo

Tak cinta, maka tak peduli..

Speak La Galigo bertujuan untuk menyuarakan La Galigo dalam bentuk kreatifitas yang kamu miliki. Apapun minat dan talenta kamu, selalu ada jalan untuk mengekspresikan La Galigo, entah dalam bentuk lisan maupun tertulis. Tidak hanya eksis, tapi Speak La Galigo juga bisa jadi ajang yang tepat buat kamu dalam menciptakan kreasi budaya.

Wah, bagus juga tuh idenya!

Kamu suka nyanyi? Suka motret? Suka nulis? Suka gambar? Suka narsis? Kenapa gak mulai kirimin karya kamu kepada kami, yang terpilih paling kreatif akan kami pajang di website ini, selain juga dipublikasikan melalui fb dan twitter. Tapi apapun yang kamu lakukan, pastikan berhubungan dengan tema Speak La Galigo. Misalnya, kamu doyan maen gitar, ga ada salahnya kamu ngearansemen ulang lagu tradisional (boleh dari daerah apa aja, tapi lebih tepat lagi kalau lagu Bugis/Makassar). Atau nih, kamu doyan nulis, bisa dong sumbangkan sebuah tulisan : artikel, puisi, dll, mengenai La Galigo. Boleh tentang pendapat kamu, ide kamu, atau yang lain.

Speak La Galigo

Harapan kami adalah terciptanya komunitas kreatif dalam mengaplikasikan kegiatan-kegiatan kampanye I UPS! La Galigo. Dengan tujuan yang sama, yakni menjaga warisan budaya, sekaligus mewujudkan Bhineka Tunggal Ika. Selama kamu peduli dengan Indonesia, kamu adalah anggota komunitas ini. Siapapun dan apapun profesi kamu. Kami yakin, anak muda Indonesia gak kalah kreatif kok, hanya saja, banyak sekali dari kita yang masih kurang mendapatkan apresiasi sehingga motivasi untuk berkarya gak sekuat awalnya. Sekarang, kenapa gak kita saling mendukung, selama itu ga bertentangan dengan nilai dasar dan identitas kita sebagai orang Indonesia.

Ayo, buktikan kemampuanmu!

Published by Maharani Budi

Maharani Budi, seorang Mediocre Designer mata keranjang terhadap ilmu pengetahuan: heritage, desain, sastra, isu sosial, dan pendidikan. Saat ini sementara mumet dengan semester akhir di RMIT Melbourne. Boleh jalan-jalan ke IGnya @jiecess untuk caption yang lebih sendu dan menohok.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *