Categories
Uncategorized

ANNOUNCEMENT: OBRAK (Obrolan Pusaka) 2022

Dalam rangka peringatan World Heritage Day 2022, komunitas Lontara Project mengajak teman-teman sekalian untuk bergabung dalam acara “OBRAK” alias Obrolan Pusaka.

Obrak yang telah rutin dilaksanakan sejak tahun 2013 ini merupakan ruang sharing interaktif dimana teman-teman boleh berbagi kisah perihal pemahaman terhadap “pusaka” serta cerita-cerita menarik seputar pengalaman dengan warisan pusaka.

Pada kesempatan kali ini kami menghadirkan dua pembicara pertama yaitu Abdi Karya (Seniman Teater) yang akan berkisah tentang perjalanan sarung dalam kebudayaan Bugis-Makassar serta Aditya Bayu Perdana (Arsitektur UI) yang akan berbagi mengenai koleksi koin kunonya dan sejarah interaksi lintas peradaban di baliknya.

Kamu pun juga dapat berpartisipasi di acara ini. Caranya mudah, cukup bergabung via Zoom lewat link berikut pada tanggal 18 April 2022 nanti: https://bit.ly/obrolanpusaka2022

Sampai jumpa di Obrak 2022!

By Louie Buana

Seorang warga Panakkukang yang sedang belajar hukum dan sejarah di Universiteit Leiden, Belanda. Pernah mengikuti pertukaran pelajar ke Amerika Serikat di bawah program AFS Youth Exchange & Study (YES). Saat ini ia juga menjadi Guest Researcher di Royal Netherlands Institute of Southeast Asian & Carribean Studies (KITLV) Leiden. Punya hobi jalan-jalan, membaca buku dan karaoke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *