World Heritage Day Jakarta 2014

World Heritage Day Jakarta 2014

Dalam rangka merayakan World Heritage Day (WHD) 2014 yang jatuh pada tanggal 18 April, Lontara Project bekerja sama dengan BEM FIB UI dan Komunitas Tari Ayu Bulan mengangkat tema Kenali Intangible Heritage Lebih Jauh dengan mendukung kampanye 9 Tari Tradisi Bali untuk diinskripsi UNESCO dalam Daftar Representatif Budaya Tak Benda Warisan Manusia 2015 yang dilakukan oleh Komunitas Tari Ayu Bulan. Kamu bisa mendukung kampanye tersebut dengan memberikan LIKE pada FB Page Dukung Tari Tradisi Bali.

Acara akan diselenggarakan pada 22-23 April 2014 di Auditorium Gedung 9 FIB UI pukul 16.00-selesai. Akan ada pameran, bazar, diskusi budaya, dan pertunjukan Tari Legong sebagai puncaknya. Kami mengajak seluruh masyarakat, terutama anak muda, untuk berpartisipasi dalam acara ini. Datang dan ramaikan dengan memakai baju atau aksesoris budaya favoritmu.

Fitria Afrianty Sudirman

Fitria Afrianty Sudirman

Alumni prodi Inggris di salah satu universitas di Depok. Saat ini sedang berusaha menekuni dunia media sosial dan digital. Senang membaca, menulis, dan menjelajahi tempat-tempat baru. Mempunyai ketertarikan yang besar terhadap dunia internasional, budaya, bahasa, dan kegiatan volunteering. Find out more about her at http://fitriasudirman.tumblr.com/